Write stories of your love story and other stories

Share the love, the love story through the media 69, in everyday life we often find a variety of problems, happiness, love, sadness, and many stories that should we experience, the experience will make us come to know and understand the meaning of life. Tell me about your story, here, thank you.
we hope. Your story here can be an inspiration to everyone, and does not contain words of abuse, we will read the story selection you made, before we publish.
write a story without registering

  • Image Verification
    captcha
    Please enter the text from the image:
    [Refresh Image] [What's This?]

Search Story 69

Loading

Thursday, December 1, 2011

: cinta yang hilang

Title story*: cinta yang hilang

write your story*: dear story 69 , hari ini saya curhat sedit saja , sekedar lepas beban di hati , 2 kali saya gagal mejalin menjalin hubungan di dengan seorang wanita yang benar benar saya cintai, ( terjadi di th 2004)
dan rasa perasaan cinta itu sangat kuat saya rasakan tapi karena terlalu lama saya pendam di hati , dan ragu tuk ungkapkan rasa cinta itu , ahirnya , wanita idaman saya , jatuh cinta dan menjalin cinta , dengan sodara sepupu saya ,rasa kecewa dan terpukul teramat sangat saya rasakan hingga 2 tahun lamanya ,enggan tuk jatuh cinta lagi , tapi di awal tahun 2011 ini saya mencoba ,untuk mencari dan mengembalikan semangat hidup saya tuk , cari pendamping hidup saya kelak , maklum umur sudah kepala 3x , rambut sudah 2 warna , :( , singkat cerita , di tahun 2011 ini saya mencoba berkenalan dengan seseorang gadis berumur lebih kecil terpaut , lebih muda 10 th dari saya , pendekatan , dengan kluarga berjalan lancar , tapi sayang gadis tersebut sempat tdk mau karna , beda usia ,dengan bantuan bujukan dari ortu gadis tersebut si dia pun mulai mau dan mencoba berkomunikasi pendekatan dengan saya , selang 3 bulan ,lamanya hubungan kami terhalang , kluarga gadis tersebut mendengat gosip !
yangberedar ( hiokz semacam artis saja) bahwa saya sudah memiliki pacar lagi ,dan merekapun percaya tentang hal itu ,hubungan kami pun retak dan trerhentu seketika , dan lebih tragis yang saya rasakan ,, ke dua wanita / gadis tersebut ,menikah di bulan ini dengan tanggal bulan dan tahun 201 , ( kandas nya cintaku) apakah , adakah cinta atau jodoh yang mungkin kudapatkan , Hikz enatahlah ,... hanya Tuhan Yang maha tau , salam strory 69

File Upload:


Powered by EmailMeForm http://www.emailmeform.com/

0 comments:

Post a Comment